You are currently viewing Jadwal Kapal Pelni KM Sangiang November 2021
km sangiang / pelni 162

Jadwal Kapal Pelni KM Sangiang November 2021

Seolah ingin menebus dosa, karena kemarin –7 Oktober– baru memunculkan jadwal berlayar beberapa jam sebelum berangkat, kapal Pelni KM Sangiang hari ini langsung memamerkan jadwal barunya yang membentang sepanjang Oktober dan tembus ke November 2021. Meski begitu, jadwal November yang tersedia baru secuil. Hanya perjalanan akhir: dari Ternate ke Bitung.


Rute : Ternate – Bitung

Berangkat : Senin, 1 November 2021, 13:00
Tiba : Selasa, 2 November 2021, 08:00
Lama Perjalanan : 19 jam, 00 menit
Harga Tiket : Rp 171.000,-


Jadwal kapal Pelni KM Sangiang bulan November 2021 masih bisa berubah sewaktu-waktu. Juga masih bisa bertambah panjang hingga ke akhir bulan, jika kapalnya tidak masuk bengkel pemeliharaan (docking) ataupun tidak port-stay. Bila ada perubahan, updatenya akan ditampilkan di halaman ini. Atau bisa juga dipantau langsung di website Pelni: www.pelni.co.id

Tiket kapal Pelni bisa diperoleh di kantor cabang Pelni di masing-masing kota keberangkatan. Juga, sejak 22 September 2021, Pelni sudah membuka kembali penjualan tiket secara online, baik lewat website Pelni, aplikasi Pelni, maupun lewat para agen tiket Pelni. Untuk bisa membeli tiket, calon penumpang harus punya sertifikat vaksin Covid-19 yang terdaftar di database Peduli Lindungi.

Calon penumpang juga wajib membuat surat keterangan bebas Covid-19. Surat ini bisa dibuat belakangan, tak harus berbarengan dengan pembelian tiket, karena surat sehat itu baru akan diperiksa petugas kesehatan saat check-in di pelabuhan pada hari keberangkatan. Jika tidak punya surat sehat, atau kondisi kesehatan sudah tak sesuai dengan surat sehat, pemegang tiket tidak diperbolehkan ikut berlayar. Tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan oleh Pelni.